Klinik Hewan Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan Berikan Layanan Pemeriksaan Gratis

by | 24 Jul 2020 | Peternakan

Pelayanan prima untuk masyarakat sesuai instruksi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menjadi motto yang dilaksanakan Dinas Perkebunan dan Peternakan.
Melalui Klinik Kesehatan Hewan, kami memberikan pelayanan kepada masyarakat yg ingin membawa hewan kesayangannya baik untuk tindakan pencegahan maupun pengobatan, jelas Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan, Suparmi.

Pelayanan melalui Klinik Kesehatan Hewan Disbunnak Prov. Kalsel kepada masyarakat berupa pemeriksaan hewan peliharaan secara gratis.

Pemeriksaan hewan gratis ini diharapkan akan sangat membantu masyarakat pemilik hewan. Masyarakat hanya perlu datang ke klinik yang berlokasi di Jl. A. Yani Km. 33 Banjarbaru, tepat di samping Gedung Limousin. Hewan peliharaan akan langsung diperiksa oleh dokter hewan yang kompeten di bidangnya. Masyarakat juga bisa berkonsultasi langsung mengenai kesehatan hewan peliharaannya secara gratis.

“Kami dokter hewan yang ada di Disbunnak akan memberikan pelayanan terbaik dengan mencurahkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kami mengenai kesehatan hewan dan kesehatan masyarakat veteriner untuk membantu pasien,” ungkap drh. Edi Santosa, selaku Kasi Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner.

Edi Santosa juga mengungkapkan dalam rangka merayakan hari ulang tahun kalsel, klinik kesehatan hewan Disbunnak Prov. Kalsel akan memberikan vaksinasi rabies gratis yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 12-14 Agustus 2020 dengan target sebanyak 100 ekor Hewan Pembawa Rabies (HPR) (Nakkeswan)

Pelayanan Terpadu Pada Kambing di Hutan Kota Banjarbaru

Pelayanan Terpadu Pada Kambing di Hutan Kota Banjarbaru

Disbunnak - Sebelas ekor kambing yang dipelihara di Persemaian Dinas Kehutanan Prov. Kalsel diperiksa tim dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Prov. Kalsel bersama Balai Inseminasi Buatan, Selasa (4/8). Kambing yang diperiksa terdiri dari 1 ekor penjantan, 9 ekor...

Instagram

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More

Facebook

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This