Reperda Peternakan dan Kesehatan Hewan Dikonsultasikan ke Pusat

by | 31 Jul 2020 | Peternakan

Disbunnak – Pansus Raperda Peternakan dan Kesehatan Hewan DPRD Prov. Kalsel sangat konsen dalam percepatan terbentuknya Peraturan Daerah yang mendasari pembangunan peternakan dan kesehatan hewan di Provinsi Kalimantan Selatan. Hal ini ditunjukkan dengan melakukan koordinasi dan konsultasi ke pusat yaitu ke Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan di Jakarta, (28/7). Pada kegiatan ini Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel sebagai leading sektor ikut mendampingi yang diwakili oleh Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan bersama perwakilan BPTU HPT Pelaihari guna menyelaraskan dan mendapatkan masukan untuk penyempurnaan raperda yg merupakan inisiasi dari DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam Raperda Peternakan dan Kesehatan Hewan berkelanjutan ini pemerintah menitikberatkan kepada muatan lokal di Kalimantan Selatan, antara lain itik alabio dan kerbau rawa.

Pelayanan Terpadu Pada Kambing di Hutan Kota Banjarbaru

Pelayanan Terpadu Pada Kambing di Hutan Kota Banjarbaru

Disbunnak - Sebelas ekor kambing yang dipelihara di Persemaian Dinas Kehutanan Prov. Kalsel diperiksa tim dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Prov. Kalsel bersama Balai Inseminasi Buatan, Selasa (4/8). Kambing yang diperiksa terdiri dari 1 ekor penjantan, 9 ekor...

Instagram

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More

Facebook

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This