Rabu, 28 Juli 2021, WITA
Breaking News

Jumat, 14 Feb 2020, 08:01:14 WITA 50 Kali Dwicahyo Septo Nugroho, S.Pt Peternakan

Dalam rangka memperpanjang kontrak THL Dokter Hewan dan  Paramedik Kota/Kabupaten Se-Kalimantan Selatan, yang dibiayai dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan  memfasilitasi penandatanganan kontrak tersebut yang dihadiri oleh Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan serta perwakilan dari Direktur Kesehatan Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan di Aula Kelapa Sawit Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Kamis (13/2).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Suparmi. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa para THL yang akan diperpanjang kontraknya diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dalam mengembangkan peternakan di Kalimantan selatan terutama di daerahnya masing- masing.

“Para THL yang akan diperpanjang kontraknya saya harapkan dapat meningkatkan kinerjanya agar dapat lebih disiplin serta tumbuhkan rasa bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang kita lakukan.” Jelasnya. (HAN/NAKKESWAN)

#disbunnakbergerak
#disbunnakprovkalsel

Disbunnak jalankan SISKA KU INTIP sebagai langkah kongkrit RAD-KSB

Kamis, 08 Jul 2021, 15:29:53 WITA, Dibaca : 25 Kali

Persediaan Hewan Kurban di KalSel Tahun ini aman

Senin, 05 Jul 2021, 12:54:00 WITA, Dibaca : 30 Kali
Belum ada komentar untuk "Kontrak THL Diperpanjang"
Tuliskan Komentar