Rabu, 28 Juli 2021, WITA
Breaking News

Kamis, 13 Feb 2020, 08:12:46 WITA 44 Kali Dwicahyo Septo Nugroho, S.Pt Peternakan

BANJARBARU, Disbunnak - Rapat pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan digelar Senin (10/2) lalu
.
Rapat dihadiri oleh Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan bersama dengan semua Dinas Peternakan Kabupaten serta beberapa instansi terkait.
.
Raperda ini merupakan hak inisiatif dewan. Namun, untuk menghasilkan perda yang aplikatif, tepat guna dan tepat sasaran, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan  berinisiatif mengundang para mitra yang terdiri dari UPT Pusat, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan atau Dinas yang menjalankan fungsi peternakan di semua kabupaten/kota, untuk memberikan masukkan yang akan dituangan dalam raperda. 
.
Dari hasil pertemuan, diusulkan nama Raperda Peternakan Berkelanjutan diganti menjadi Raperda Peternakan dan Kesehatan Hewan Berkelanjutan. 

Kadisbunak Kalsel  menugaskan tim kecil untuk segera menyempurnakan dan menyesuaikan isi sesuai topik rancangan perda tersebut. Raperda segera akan dibahas lagi dalam waktu dekat.
.
.
#disbunnakbergerak
#disbunnakprovkalsel

Disbunnak jalankan SISKA KU INTIP sebagai langkah kongkrit RAD-KSB

Kamis, 08 Jul 2021, 15:29:53 WITA, Dibaca : 26 Kali

Persediaan Hewan Kurban di KalSel Tahun ini aman

Senin, 05 Jul 2021, 12:54:00 WITA, Dibaca : 31 Kali
Belum ada komentar untuk "Raperda Kesehatan Hewan Digodok"
Tuliskan Komentar